About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap

Asal Usul Batu Akik Merah Delima

Asal Usul Batu Akik Merah Delima - Konon ada banyak sekali cerita yang menginformasikan mengenai awal mula dari batu yang saat ini tengah menjadi permata paling dicari tak hanya oleh masyarakat tanah air saja melainkan juga para pecinta batu mancanegara.

Namun menurut informasi yang beredar Batu Merah Delima asli merupakan jelmaan dari wujud jin, tak khayal batu jenis ini yang memiliki tingkat keaslian tinggi tentunya memiliki tindakan khusus dalam merawatnya. 


Tak hanya itu, cincin yang digunakan (wadah, emban) juga rupanya harus memiliki tempat yang khusus. Jika tidak maka "konon" batu merah delima akan menghilang dengan sendirinya. Dalam sumber lain juga mengatakan jika batu ini bukan batu ghaib melainkan batu yang memiliki kemampuan ghaib.

Asal Usul Batu Merah Delima Menurut RM Wisnu Agung Putra Diponegoro


MD ini berasal dari buah delima berwarna merah. Tetapi buah ini sangat sulit didapati. Tidak semua biji delima merah bisa dijadikan MD, yg bisa memiliki kekuatan ghaib. Karenanya untuk bisa mendapatkanya harus memilh.

Batu Merah Delima asli ini hanya dimiliki oleh raja-raja jaman dahulu. Seperti Prabu air Langga, Gajahmada, dan Joko Tingkir. “Jadi kalau sekarang masih ada yang mengaku punya MD, berarti itu adalah batu mirah rubbi yg dikatakan MD”, Jelasnya.

Asal Usul Batu MD Menurut Gus Simon, spiritualis asal Surabaya


http://hargabatucincin.blogspot.com/2015/03/ciri-harga-batu-cincin-merah-delima-asli.html
Batu Merah Delima
Batu Cincin Merah Delima Berasal dari legenda Nabi Sulaiman, As. Yg mendapatkan batu langsung dari Allah SWT. Dan beliau berikan kepada seorang istri yang sangat di cintainya, Ratu Balqis. Namun karena tidak cocok, kemudian batu itu menghilang ketika beliau berlayar. Dari situlah banyak orang mencarinya. Sebab dipercaya dapat meningkatkan kewibawaan. Cara mendapatkanya pun tidak dengan jual beli. Tetapi Hibah.

 

0 Response to "Asal Usul Batu Akik Merah Delima"

Posting Komentar