About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap

Cara Membedakan Batu Merah Delima Asli atau Palsu

Batu Cincin Akik - Bagi anda para pecinta batu merah delima dan berkecipung didunia perbatuan tentunya sudah tau bagaimana cara membedakan sebuah batu asli atau palsu.

Batu Merah Delima Asli atau Palsu tentunya akan sangat susah dibedekan bagi yang memang belum baru pertama kali mengenal batu. Ketenaran batu asli dari tanah air ini memang tentunya mengundang banyak sekali tiruan-tiruan untuk meraup untung yang lebih besar yakni dengan menjual imitasi.

Oleh sebabnya penting untuk mengetahui batu merah delima asli dan palsu untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, namun bagi yang memang tengah mencari yang imitasi ya tak perlu lagi memperhatikan keaslian dari batu tersebut.

Namun bagi anda yang memang ingin mencari yang asli, tentunya anda harus memperhatikan beberapa cara agar mendapat batu merah delima yang asli, berikut beberapa tipsnya.

Cara Membedakan Batu Merah Delima Asli dan Palsu


1. Siapkan air putih sebagai alat untuk mengeceknya. Anda bisa meletakkan air putih tersebut di gelas. Tak cukup satu, tetapi anda harus menyiapkan 40 gelas air putih.

2. Masukkan batu merah delima pada gelas pertama. Anda harus menunggunya sampai gelas berwarna merah.

3. Cara membedakannya, batu delima yang asli warna merahnya bisa menembus sampai 40 gelas yang diletakkan memanjang, tetapi dalam waktu yang cukup lama.

4. Namun, jika batu tersebut cepat menembus sampai gelas ke 40 dalam hitungan menit, bisa dikatakan batu delima tersebut palsu karena banyak pembuat batu delima yang meletakkan lampu laser di dalamnya untuk memberikan kesan merah.



Nah bagaimana mudah bukan untuk membedakannya?

Demikian informasi seputar Cara Membedakan Batu Merah Delima Asli dan Palsu, Semoga Bermanfaat.

Baca Juga: "Harga Batu Merah Delima"

0 Response to "Cara Membedakan Batu Merah Delima Asli atau Palsu"

Posting Komentar