About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap

Ciri Harga Batu Cincin Merah Delima Asli

Harga Batu Cincin Merah Delima - Nama batu akik yang satu ini mungkin sudah tak asing lagi ditelinga para pecinta batu permata, ya dengan corak warnanya yang menawan memang membuat banyak orang mengenalkan bahkan banyak yang mencarinya.

Batu Merah Delima tergolong sebagai batu permata yang langka, tak pelak harga baru merah delima memiliki banderol yang cukup tinggi. Tak hanya dari sisi warna dan langka saja yang membuat banderol harga batu ini mahal, namun juga konon batu ini memiliki beberapa kelebihan.

Ya batu cincin merah delima memang dikenal memiliki kelebihan tersendiri ketimbang batu pada umumnya. Menurut cerita masyarakat yang telah turun temurun, tak sembarang orang mampu memiliki batu merdah delima ini, pasalnya batu ini memiliki kemampuan untuk memilih sendiri sang pemilik.

Selain itu pemilik juga tidak boleh memperjual belikan, kalau pun harus di pindah tangankan pada orang lain, hanya bisa diserahkan secara sukarela, tanpa ada niat memperjual belikan, karena jika tidak batu itu akan menghilang begitu saja.

Nah bagi anda yang tertarik dengan batu akik merah delima, tentunya anda harus lebih teliti lagi dalam memilihnya. Pasalnya dengan pesonanya dan ketenarannya, kini banyak sekali beredar batu akik merah delima palsu.

Lantas bagaimana ciri batu cincin merah delima asli? Untuk lebih jelasnya simak ulasannya dibawah ini:

Ciri Batu Akik Merah Delima Asli


Batu delima termasuk batu legenda dan sudah dikenal sejak lama sebagai batu dengan kesaktian yang luar biasa, keberadaan batu itupun masih menjadi misteri atau mungkin hanya mitos. Kalau pun batu itu memang benar-benar ada biasanya pemilik tidak akan menceritakan pada orang lain.
  • Berwarna merah
  • Jika dimasukkan kedalam kolam, maka air yang ada dalam kolam akan terlihat memerah
  • Jika dimasukkan kedalam gelas berisi air dan disekitarnya diletakkan 40 gelas yang sama dan juga berisi air maka semua gelas itu akan berubah merah
  • Ukuran sebesar biji buah delima tidak lebih
  • Bisa menyala

Harga Batu Cincin Merah Delima


Mengenai banderol harga, tentunya sangat bervariasi tergantung ukuran dan kejernihan dari batu cincin merah delima tersebut. Namun untuk yang asli rata-rata dibanderol dikisaran Rp 1.000.000 lebih.

0 Response to "Ciri Harga Batu Cincin Merah Delima Asli"

Posting Komentar