About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap

Jenis Batu Cincin Bacan Doko, Palmea

Jenis Batu Bacan Doko, Palmea - Seperti yang telah diulas diartikel sebelumnya, batu asli tanah air yang saat ini tengah menjadi daya tarik tak hanya bagi para pecinta batu tanah air melainkan juga dari mancanegara yakni Batu Bacan memang memiliki pesona tersendiri.

Jenis Batu Bacan memang hanya dua saja karena memang aslinya berasal dari sebuah pulau yang terletak di Kabupaten Halmahera, Provinsi Sulawesi. Namun dalam perkembangannya batu bacan saat ini memiliki banyak sekali variasi karena memang sangat dipengaruhi oleh warna dan seberapa tua umurnya terlebih dengan banyaknya bacan palsu yang berbedar dengan sebutan obi.

Namun bagi anda yang masih penasaran tepatnya dengan dua jenis batu bacan yang saat ini menjadi batu paling diburu, mungkin informasi dibawah ini dapat dijadikan sebagai salah satu referensi untuk anda.

Jenis Batu Bacan


a. Batu baca Doko berasal dari nama desa tempat pertama kali batu ini di temukan yaitu di des a Doko di kepulauan Kasiruta. Btu bacan Doko memilki warna yang khas yautu warna hijau tua.

Baca Juga: Harga Batu Bacan

 
b. Batu bacan Palmea.

Nama ini juga hamoirt sma ddi atas. Palema adalah salah satu desa di pulau yang sama. Nmun demikian batu bacan palmea memeiliki kekhasan tersendir. Batu bacan palmea berwarna hijau muda kebiruan. Di sekitar lokasi juga ada tempat di aman batu bacan isa di temukan seperti di daerah Imbu Imbu dan Besori.

Demikian informasi dari Harga Batu Cincin Terbaru seputar Jenis Batu Bacan, Semoga Bermanfaat

0 Response to "Jenis Batu Cincin Bacan Doko, Palmea"

Posting Komentar