About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap

Harga Batu Cincin Bacan Terbaru Termahal

Harga Batu Cincin Bacan - Demam batu yang seakan tengah menyelimuti masyarakat tanah air rupanya turut membuat beberapa jenis batu bacan mengalami peningkatan harga, bahkan hingga mencapai angka milyaran, tentu angka fantastis untuk sebongkah batu.

Batu Bacan menjadi salah satu primadona dari deman batu yang tengah terjadi di masa ini, tentunya dengan beberapa pesona yang dimilikinya.

Tak hanya kalangan masyrakat bawah maupun menengah, bahkan demam batu bacan juga menyebar hingga para pejabat, tak khayal membuat harga batu bacan semakin melambung karena bakal diborong oleh para pejabat.

Seperti kabar yang beredar sebelumnya, harga batu bacan terbaru bahkan mampu menembus angka ratusan juta bahkan juga milyaran tergantung dari kwalitas batu tersebut.

Harga Batu Bacan Termahal


Batu bacan memang memiliki dua jenis ataupun varian yang sama-sama memiliki pesona tersendiri disetiap sisinya, meski demikian tercatat hanya satu jenis  yang memiliki harga yang fantastis.

Harga Batu Bacan Doko

Harga Batu Cincin Bacan Terbaru Termahal
Harga Batu Cincin Bacan Terbaru Termahal

 

Batu Bacan Doko Super Kristal yang satu ini dipatok harga sekitar Rp.18.000.000, harga yang cukup fantastis untuk batu ini, tetapi si pemakai pasti tidak bakal kecewa dan akan sangat memuaskan jika memiliki batu ini.

Baca Juga: Jenis Batu Bacan Doko, Palmea

Harga Batu Bacan Palmea

Harga Batu Bacan Palmea

Harga Batu Bacan Palmea

Untuk Batu Bacan Palamea ini , dipatok harga kira kira sekitar Rp.7.500.000,  hampir setengah harga dari batu bacan doko diatas ya, dan ini relatif terjangkau tidak terlalu mahal mahal amat.

Demikian informasi dari Batu Cincin dan Akik seputar Harga Batu Bacan Termahal, Semoga Bermanfaat

0 Response to "Harga Batu Cincin Bacan Terbaru Termahal"

Posting Komentar