About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap

Daftar Jenis Batu Cincin Akik Termahal Di Dunia

Jenis Batu Cincin Termahal - Pernahkan terbayangkan jika sebuah bongkahan batu dihargai hingga ratusan juta?, ya itulah yang terjadi saat ini dimana trend fenomena batu akik tengah menjadi salah satu hobi baru yang digandrungi oleh hampir semua kalangan baik tua maupun muda.

Dahulu batu akik lebih dikaitkan dengan hal-hal yang berbau mistis seperti jimmat dan lain-lain, namun kini batu lebih menjadi sarana tersendiri untuk meraup keuntungan sebanyak-banyaknya dan tak bahkan kini sudah menjelma sebagai sebuah profesi.

Semua itu tak terlepas dari beberapa jenis batu cincin yang memiliki nilai jual tinggi bahkan sebuah batu dapat dihargai dengan sebuah mobil mewah. Percaya tak percaya itulah yang terjadi diera dewasa ini.

Batu Bacan merupakan salah satu jenis batu akik termahal saat ini yang menjadi salah satu perburuan bagi banyak kolektor tak hanya didalam negeri namun juga sudah dilirik oleh para kolektor dan pasar mancanegara.

Mahalnya beberapa jenis batu juga tak terlepas dari beberapa faktor seperti keindahan warna yang dipancarkan dari si batu, aura yang dipancarkan bahkan mitos mengenai batu tersebut.

Nah berikut kami rangkumkan beberapa jenis batu cincin termahal saat ini yang mungkin anda tertarik dengan salah satunya, untuk itu simak selengkapnya dibawah ini:

Batu Akik Termahal

Jenis Batu Cincin Akik Termahal
Jenis Batu Cincin Akik Termahal

Batu Cincin Bacan

Harga Batu Bacan

Batu Bacan, Batu Akik Termahal

Batu Bacan merupakan salah satu permata yang dbanderol dengan harga tinggi. Hal tersebut tak lepas dari aura mistis yang terkandung didalam batu tersebut. Batu yang berasal dari Pulau Bacan, Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku ini memang menyipan cerita mistis, hal tersebutlah yang menjadikan batu ini sebagai salah satu batu termahal dengan banderol harga hingga ratusan juta.

Batu Cincin Blue Safir

Harga Batu Cincin Blue Safir
Blue Safir, Batu Cincin Termahal
Batu Cincin yang pertama iala Blue safir, tentunya batu ini memiliki aneka ragam jenis, tetapi untuk yang termahal harganya dipatok sekitar 90.000.000 atau 90 juta’an, anda sangat menginginkan batu akik ini?

Batu Permata Pigeon Blood Ruby

Harga Batu Pigeon Blood Ruby
Pigeon Blood Ruby, Batu Permata Termahal
Untuk mendapatkan batu dengan warna merah yang elegan ini anda paling tidak harus merogoh kocek anda sekitar Rp 37.000.000, atau 37juta rupiah, dan jelas harga ini bisa berumah ubah sesuai dengan kondisi batu cincin nya.

Batu Sparkling London Blue Topas

Harga Sparkling London Blue Topas
Sparkling London Blue Topas, Batu Cincin Termahal
Batu cincin yang satu ini, harganya lumayan terjangkau.. bagi anda yang sangat menginginkannya cukup mengeluarkan uang sekitar 12 juta’an saja, sesuai lah dengan kualitasnya.

0 Response to "Daftar Jenis Batu Cincin Akik Termahal Di Dunia"

Posting Komentar