About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap

Ragam Jenis Batu Cincin Akik Pirus

Ragam Jenis Batu Permata - Batu Pirus yang turut masuk dalam nominasi batu termahal memang layak untuk dikuak, pasalnya pesona batu yang hampir serupa dengan batu bacan ini bercorak garis yang konon berlapis emas didalam corak tersebut.

Batu Cincin Pirus memang terlihat sangat ringkih karna memiliki corak retak atau corak seperti kulit telur yang telah diremukan dan ditempelkan ke media tertentu, namun justru hal tersebut membuat batu akik pirus menjadi populer dan menjadi salah satu batu akik termahal saat ini.

Asal Batu Akik Pirus memang tak jauh-jauh dari daerah garut dimana wilayah ini memang sangat terkenal akan berbagai jenis batu terbaik bahkan termahal seperti batu garut dengan beberapa jenisnya dll.

Banyak jenis batu cincin pirus dan yang paling populer saat ini yakni batu pirus urat emas, dimana terlihat corak garis yang memiliki warna seperti emas. Berikut informasi lengkap seputar keragaman batu pirus.

Jenis Batu Akik Pirus

  • Batu Pirus Urat Emas

jenis batu pirus urat emas
jenis batu pirus urat emas
bahan batu pirus urat emas
bahan batu pirus urat emas

  • Batu Pirus Hijau

batu raja pirus hijau urat emas
batu raja pirus hijau urat emas
Ragam Jenis Batu Cincin Akik Pirus
batu pirus hijau

Batu Pirus Combong

Batu Pirus Combong
Batu Pirus Combong
Demikian informasi dari harga batu akik seputar jenis batu cincin pirus, semoga bermanfaat dan bagi anda para pecinta batu silahkan disimak informasi lengkapnya seputar batu dan batu akik termahal hanya di blog ini.

0 Response to "Ragam Jenis Batu Cincin Akik Pirus"

Posting Komentar