About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap

Khasiat Batu Cincin Akik Tapak Jalak

Khasiat Batu Cincin Tapak Jalak – Bagi para pecinta batu tentu sudah tak asing lagi dengan batu akik yang satu ini, pasalnya jenis ini memiliki beberapa keunikan terlebih di sisi motif. Bagi masyarakat awam pasti mengira batu akik ini seperti halnya burung jalak.

Batu akik Tapak Jalak lebih banyak digunakan sebagai salah satu aksesoris dan perhiasan meski buklah berjenis emasa, namun tampilan dan pesonanya seolah bagikan mutiara yang sangat cantik bila dijadikan sebagai salah satu aksesoris utama.

Tak cukup sampai disitu, perburuan batu tapak jalak kini sudah tak bisa dibendung lagi, pasalnya beberapa masyarakat percaya akan hal mitos yang ada di batu tersebut.

Khasiat batu tapak jalak konon memiliki kemampuan dalam mendatangkan keberuntungan dan kebaikan, tak hanya itu batu ini jugat urut dikabarkan memiliki khodam tersendiri.

Khasiat Batu Tapak Jalak

Bagi mereka yang percaya Untuk keselamatan, kekebalan dari berbagai jenis senjata, Pengasihan, Menangkan kejahatan makhluk gaib dan nyata, Menambah karisma dan kewibawaan, cocok bagi mereka yang sudah punya pasangan (kerukunan dan keharmonisan) dalam rumah tangga dan lain-lain.

khasiat batu tapak jalak
batu tapak jalak

Harga Batu Tapak Jalak

Harga Batu Tapak Jalak bisa mencapai jutaan bahkan bisa puluhan juta rupiah tergantung kesepakatan antar pembeli dan penjual karena pada umumnya batu akik tidak memiliki harga standar dan secara umum didasarkan pada rasa suka, semakin menarik batu itu tentu harga akan semakin mahal, terlebih untuk batu yang dianggap unik dan bertuah.

Simak Juga: Batu Cincin Termahal

0 Response to "Khasiat Batu Cincin Akik Tapak Jalak"

Posting Komentar