About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap

Ciri Batu Cincin Akik Tapak Jalak Asli

Ciri Batu Tapak Jalak - Ditengah trend batu permata yang saat ini tengah gempar ditanah air, tentu hal tersebut juga turut memunculkan banyak sekali batu orps dimana batu tersebut bukanlah asli melainkan buatan tangan manusia sendiri melalui cara dimasak.

Batu Tapak Jalak asli memang memiliki ciri sendiri, jadi untuk para pecinta batu permata tentunya bukan hal baru lagi dalam membedakan ciri batu tapak jalak tersebut.

Hal ini tentu sama seperti batu akik pada umumnya dimana batu palsu memang memiliki sisi sama hampir 90% bahkan 100%, tentu hal tersebut semakin mencurigakan dimana sebongkah batu tak memiliki kotoran sama sekali.

Ciri Batu Tapak Jalak Asli 

batu tapak jalak
Harga Batu Tapak Jalak bisa mencapai jutaan bahkan bisa puluhan juta rupiah tergantung kesepakatan antar pembeli dan penjual karena pada umumnya batu akik tidak memiliki harga standar dan secara umum didasarkan pada rasa suka, semakin menarik batu itu tentu harga akan semakin mahal, terlebih untuk batu yang dianggap unik dan bertuah.

Karena dengan kelangkaannya tersebut memang tidak sedikit juga yang pada saat ini memalsukan batu tapak jalak tersebut, maka dari itulah bagi anda yang tertarik dengan jenis batu akik ini tentu harus mengetahui berbagai macam ciri batu tapak jalak asli. Batu tapak jalak sendiri memiliki motif khusus yaitu seperti tanda plus atau tanda tambah pada permukaannya, dan untuk batu tapak jalak yang asli garisnya sendiri akan berwarna seperti lilin dan tidak rata atau mulus serta akan terlihat tebal.

Baca Juga: Khasiat Batu Tapak Jalak

Selain itu, ke empat bagian bidang tersebut tidak akan tembus jika tersorot cahaya, namun garis yang berbentuk tanda tambah di bagian tengahnya tersebut akan dapat ditembus oleh cahaya, dan untuk batu tapak jalak yang asli juga 4 bidang bagian diluar garis tersebut tidak akan terlihat terbagi rata. Dn jika garis tersebut sangat lurus dan rapi serta 4 bagiannya terbagi sangat rata, maka terdapat kemungkinan jika batu tapak jalak tersebut bukan batu akik asli melainkan hanya batu akik sintetis atau batu akik palsu.

Demikian informasi seputar Ciri Batu Tapak Jalak dari Batu Cincin, Semoga Bermanfaat untuk anda.

Baca Juga: Jenis Batu Tapak Jalak

0 Response to "Ciri Batu Cincin Akik Tapak Jalak Asli"

Posting Komentar