About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap

Batu Cincin Akik Edong Panca Warna

Batu Edong Panca Warna - Satu lagi jenis batu garut yang memiliki pesona luar biasa dan menjadi buronan para kolektor batu mancanegara. Tak khayal banderol harga batu ini juga selangit dan mampu mencapai hingga ratusan juta rupiah.

Namung sayang, jenis batu garut seperti batu edong panca warna kini sudah sangat langka sekali karena perburuan terus menerus bahkan ditempat aslinya sekalipun. Pesona keindahan batu membuat para kolektor berani membandrol harga tinggi untuk jenis ini.

Batu Edong Panca Warna ini bahkan kini disetarakan dengan beberapa batu permata seperti ruby, safir, zamrud dan batu dengan banderol mahal lainya.

Batu ini memang masih satu jenis dengan batu garut hijau, menurut cerita yang berkembang untuk bisa menemukan bahan batu akik edong itu tidak mudah, para penambang harus menyusuri bebukitan dan hutan lebat, bahkan ada sebagian dari mereka yang melakukan ritual khusus dan menyediakan sesaji ditempat penggalian agar usahanya bisa berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil sesuai keinginan

Gambar Batu Edong Panca Warna


Batu Cincin Akik Edong Panca Warna

Batu Cincin Akik Edong Panca Warna


batu akik garut endong

batu akik garut endong


batu cincin endong garut pancawarna

Demikian informasi seputar Batu Cincin Endong Pancawarna, simak terus ulasan tentang Harga Batu Akik Terbaru hanya di sini yah.

0 Response to "Batu Cincin Akik Edong Panca Warna"

Posting Komentar