About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap

Harga, Jenis, Khasiat Batu Ruby

Harga Jenis Khasiat Batu Ruby - Sebenarnya nama batu ini merupakan penamaan lain dari batu merah delima yang begitu fenomenal. Konon ada yang mengatakan jika Ruby merupakan KW dari batu mistis tersebut.

Hal tersebut memang menjadi delima dikalangan para pecinta batu, terlebih memang keberadaan batu merah delima sangatlah minim dan terkesan mistis karena tak sembarang orang mampu memilikinya, jadi dapat disimpulkan jika batu ruby yang banyak beredar merupakan batu asli yang mirip merah delima alias KWnya merah delima.

Batu Ruby memang sangat terkenal, karena batu ini juga turut masuk kedalam empat batu berharga yang disandingkan dengan safir, zamrud serta intan permata. Kandungan merah yang membalut batu ruby tentu lebih diakibatkan karena kandungan korundum (aluminium oksida) yang tinggi sehingga menghasilkan warna merah.

Harga, Jenis, Khasiat Batu Ruby
Harga, Jenis, Khasiat Batu Ruby

Khasiat Batu Ruby

Menurut kabar yang beredar dan yang beranggapan batu ruby adalah batu merah delima, tentu menilai jika batu ini memiliki khasiat seperti batu merah delima dengan beberapa cerita mistisnya.

Namun hingga kini memang masih simpang siur mengenai khasit dari batu ruby, pasalnya batu ini bukanlah batu merah delima asli hanya versi KW saja namun tetap berasal dari batu asli.

Baca Juga: Harga Batu Bacan Termahal


Harga Batu Ruby

Ditengah maraknya trend batu akik maupun batu cincin, tentu turut mempengaruhi banderol harga disetiap jenis batunya tak terkecuali dengan batu ruby. Dibeberapa toko online, harga batu ruby dibanderol dikisaran Rp 500.000 hingga Rp 1 Juta.

Demikian informasi dari Harga Batu Cincin seputar Khasiat Batu Ruby, Semoga Bermanfaat

0 Response to "Harga, Jenis, Khasiat Batu Ruby"

Posting Komentar