About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap

Harga Batu Cincin Panca Warna Raja Ampat, Rp 15 Juta/Kg

Harga Batu Panca Warna Raja Ampat - Jenis Batu Cincin Akik saat ini semakin menambah variasi dari trend batu yang tengah terjadi saat ini. Belum lama ini dalam acara pameran batu yang digelar di Taman Mini Indonesia Indah kembali mengenalkan batu permata asli tanah air yang diberinama Panca Warna Raja Ampat.

Tak hanya terkenal akan tambang emas dan destinasi wisatanya, kini papua juga memiliki batu panca warna raja ampat yang memiliki nilai hampir Rp 15 Juta/Kg.

Bahkan kini Batu Panca Warna Raja Ampat tengah menjadi primadona tersendiri di Papua, hal tersebut turut dibenarkan oleh Said Marsalin yang turut hadir dalam pameran batu sekaligus pemilik batu tersebut.
Harga Batu Cincin Panca Warna Raja Ampat, Rp 15 JutaKg
Harga Batu Cincin Panca Warna Raja Ampat, Rp 15 JutaKg

Said mengatakan jika batu tersebut dijual di Papua maka harga per kilogramnya Rp 5 juta. Namun di luar Papua harganya bisa sampai 3 kali lipat.

Pameran batu itu digelar dalam acara Expo Simposium dan Great Stone Nusantara 2015 bertemakan "Batu Mulia Indonesia antara Budaya dan Bisnis dalam Menembus Pasar Global" yang digelar dalam rangka Peringatan 60 Tahun KAA di Museum Indonesia, TMII. Pameran berlangsung dari tanggal 15-21 April.

Demikian informasi dari Batu Cincin dan Akik seputar Harga Batu Cincin Panca Warna Raja Ampat, Semoga Bermanfaat

Baca Juga: Batu Cincin Termahal

0 Response to "Harga Batu Cincin Panca Warna Raja Ampat, Rp 15 Juta/Kg"

Posting Komentar